Sekwan DPRD Bone Bolango Akan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

BERITA301 Dilihat

Laporan : Ifan S. Saluki
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Sekretariat Dewan DPRD Bone Bolango akan melaksanakan vaksinasi covid-19. Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam hal mencegah dan memberikan daya tahan tubuh terhadap Coronavirus Disease of 2019 (Covid-19).

Kepada awak media, Kabag Umum dan Keuangan Sekretariatan DPRD Andi Idham mengungkapkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari kedapan dengan melibatkan tenaga kesehatan dari unsur Dinas Kesehatan Bone Bolango.

“Kami di Sekwan Bone Bolango akan menggelar vaksinasi massal, yang akan di adakan di dua titik sasaran yakni di Desa Mongilo Utara dan juga Puskesmas Bulango Ulu,” kata Andi Idham, Selasa (28/09/2021)

“Saya pun berharap agar Tenaga Kesehatan yang terlibat nanti dapat membantu proses vaksinasi tersebut. Kita bersama-sama kerja bareng agar target vaksinasi untuk masyarakat yang berdomisli di Bone Bolango bisa segera terpenuhi,” harapnya.

Untuk itu, Andi menghimbau kepada masyarakat agar dapat bisa meluangkan waktu untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut.

“Jangan lagi menunda – menunda untuk mengikuti vaksinasi ini. Segera dilakukan agar kita bisa terhindar dari wabah covid-19 ini,” pungkasnya #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0