SAFARI IDUL FITRI, RACHMAT GOBEL KUNJUNGI KEDIAMAN GUNTUR THALIB

POLITIK787 Dilihat

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Momentum Idul Fitri digunakan Rachmat Gobel bersama rombongan untuk melakukan sikaturahim ke beberapa tokoh Politik di Gorontalo, Selasa (19/06/2018).

Kali ini tim yang mendampingi Rachmat Gobel bersama istri diantaranya Ismet Mile, Rustam Akili, Hamim Pou, Jimmy Tahir bersama istri, Ridwan Monoarfa dan sejumlah tokoh lainnya mengunjungi rumah kediaman pribadi Guntur Thalib, S.Ip Ketua DPD partai Hanura provinsi Gorontalo.

Guntur Thalib yang didampingi istri Haspida Tadjudin yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Gorontalo dan Ketua Fraksi Hanura DPRD Provinsi Gorontalo, Firman Sunge, SE,

Nampak terlihat keakraban diantara para politisi saat duduk bersama. Tanpa ada singgungan politik, mereka terlihat begitu cair dalam percakapan yang diselingi dengan canda tawa.

Guntur Thalib dalam penyampaiannya kepada Kabar Publik mengatakan bahwa secara pribadi maupun atas nama Partai Hanura mengapresiasi atas kunjungan silaturahim Rachmat Gobel dan Tim ke rumah pribadinya.

“Ini penghargaan kepada saya atas kunjungan bapak Rachmat Gobel dan Tim. Ini adalah wujud dari sebuah kebersamaan diantara kita meski dari berbagai warna politik yang berbeda,” ungkap Guntur Thalib.#(KP).

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0