Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Lakukan Kunjungan ke UIN Datokarama Palu

BERITA49 Dilihat

Laporan : Ifan Saluki
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Dalam upaya memperkuat sinergi antarperguruan tinggi dan memperluas jejaring kerjasama lintas institusi, Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Prof. Dr. Zulkarnain Suleman, M.Hi, melaksanakan kunjungan resmi ke Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu.

Kunjungan tersebut merupakan langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih kokoh dan berkelanjutan antara kedua lembaga pendidikan tinggi tersebut.

Kunjungan yang dilakukan oleh Rektor Prof. Zulkarnain Suleman ini menjadi momen bersejarah bagi kedua institusi, karena membuka peluang untuk menggali potensi kolaborasi dalam berbagai bidang, mulai dari akademik hingga penelitian.

Rektor Prof. Zulkarnain, dengan visi dan misi yang kuat dalam mengembangkan pendidikan tinggi yang berkualitas, melihat kerjasama dengan UIN Datokarama Palu sebagai langkah strategis dalam mewujudkan tujuan tersebut.

Tiba di UIN Datokarama Palu, Rektor Prof. Zulkarnain Suleman disambut dengan hangat oleh Rektor UIN Datokarama Palu, Prof. Dr. KH. Lukman S. Thahir, M.Ag.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruangan kerja Rektor UIN Datokarama tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. Hamka, S.Ag., M.Ag, Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Prof. Dr. Hamlan. M.Ag, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama, Dr. Faisal Attamimi, S.Ag., M.Fil.I, dan Kepala Biro AUPK, Dr. H. Zaenuri, S.Ag., M.Hum.

Turut mendampingi Rektor Prof. Zulkarnain Suleman, dalam kunjungan ini adalah Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Nova Effenty Muhammad, M.HI, serta sejumlah dosen dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo, di antaranya adalah Kusmawaty Matara, M.A., Ririn Zulfitri Zulkarnain Suleman M.H, dan Donald Qomaidiasyah Tungkagi M.A.

Kunjungan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo ke UIN Datokarama Palu bukan hanya sekadar pertemuan formal antar pimpinan, tetapi menjadi tonggak awal dalam membangun kemitraan yang kokoh dan berkesinambungan antara dua lembaga pendidikan tinggi yang memiliki visi dan misi yang sejalan dalam mengabdi kepada masyarakat dan memajukan ilmu pengetahuan.

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0