Pj Bupati Boalemo Hadiri Dialog Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

BERITA395 Dilihat

Laporan : Serman Tahala
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., menghadiri Dialog Pengelolaan Sampah Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Boalemo Bergerak, dari Komunitas Bajo, Komsatya dan Karang Taruna Desa Bajo, bertempat di aula Kantor Desa Bajo, Minggu (03/07/2022)

Turut hadir dalam dialog tersebut Anggota DPRD Heriyanto Mamangkey, SE., Camat Tilamuta Ruslin Limalo, S.Pd., Direktur Ramli Syawal, Kepala Desa Pentadu Timur Thomas Paera, Penjabat Kepala Desa Bajo, Mahasiswa KKN Kolaboratif UGM dan UNG serta masyarakat Desa Bajo.

Pj. Bupati Boalemo Hendriwan menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Bajo, khususnya para pemuda yang bekolaborasi dengan Mahasiswa KKN Kolaboratif UGM dan UNG yang telah melaksanakan dialog pengelolaan sampah berkelanjutan di desa Bajo Kecamatan Tilamuta.

“Namun dalam pelaksanaan dialog ini, bagaimana upaya kita agar desa Bajo ini bebas dari sampah. Mudah-mudahan dengan adanya Mahasiswa KKN Kolaboratif ini bisa membuat desa Bajo bersih dari sampah,” harapnya.

Selain itu, Pj. Bupati Hendriwan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Boalemo telah menambah satu armada baru pengangkut sampah untuk masyarakat yang ada di Tilamuta. Sehingga di Kabupaten Boalemo sudah ada 2 armada pengangkut sampah.

“Saya berharap, dua kendaraan yang dioperasikan untuk pengakut sampah nanti, agar dapat dipelihara dengan baik oleh OPD itu sendiri. Karena kendaraan pengangkut sampah ini sangat penting bagi masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Tilamuta,” tandasnya #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0