Lussy Adriaty Dede Siap Maju Jadi Calon Dirut Pertamina

ADVETORIAL, BERITA1675 Dilihat

Laporan : Ifan Saluki / Editor : YR

JAKARTA [kabarpublik.id] – Siapa yang tak kenal Lussy Adriaty Dede. Sosok perempuan kelahiran Jatiwangi, 08 April 1968 yang sukses menjajaki karirnya di perusahaan besar di Indonesia.

Dalam kiprahnya, sosok ibu dari tiga anak ini pernah berkarir di PT Krakatau Engineering. Di perusahaan ini, Lussy bahkan menduduki jabatan strategis yakni sebagai CEO PT Krakatau Engineering.

Lussy menempuh pendidikan Sarjana Mechanical di Ohio State University (OSU) Columbus, Ohino pada 1990. Kemudian S2 Ekonomi Financial Eng, Lussy tempuh di OU Lima, Ohino pada tahun 1997. Ia juga tercatat banyak meraih penghargaan dan aktif dalam berbagai bidang sosial.

Kini sosok perempuan yang dikenal begitu luar biasa ini ingin kembali menjajaki karirnya di PT Pertamina (Persero). Dirinya menyatakan siap maju sebagai calon Direktur di perusahaan pelat merah tersebut.

Kepada media kabarpublik.id, Lussy mengatakan jika langkah yang diambil ini merupakan bentuk pengabdiannya terhadap negeri.

“Intinya lebih kepada ibadah dan amanah yang harus dijalankan. Dan Pertamina ini harus jauh lebih besar lagi, harus lebih maju lagi,” ungkap Lussy saat diwawancarai media kabarpublik.id.

Lussy juga mengaku siap membawa perubahan yang baik bagi Pertamina, selaku perusahaan terbesar yang mempunyai peranan penting terhadap rakyat Indonesia.

“Intinya sinergi dan kolaborasi sangat dibutuhkan. Karena saya masih ingat pesan orang tua saya bahwa sampai dunia ini kiamat, kita masih butuh orang, kita butuh bantuan orang lain. Jadi artinya semua harus ada kerjasama dari semua pihak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Lussy berharap dukungan serta doa dari semua pihak. Agar niat baik dirinya ini bisa tercapai.

“Apabila saya terpilih, saya akan menjalankan dengan benar bukan baik, karena kalo dijalankan dengan benar sudah pasti baik, kalo dikerjakan baik belum tentu benar. Intinya doa serta dukungan sangat saya butuhkan. Direktur itu bukan dilayani, namun harus melayani. Jadi ini yang harus kita rubah nanti,” pungkasnya #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
1
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0