KETUA SENAT UNG PENUHI JANJINYA, REKTOR DEFINITIF DITENTUKAN 17 SEPTEMBER MENDATANG

GORONTALO, UNG406 Dilihat

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Janji Ketua Senat Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Rauf Hatu untuk pelaksanaan Pemilihan Rektor tidak lebih dari sebulan terpenuhi. Hal ini disampaikan Rauf Hatu usai pemilihan calon Rektor  UNG, Senin, 2 September 2019 lalu.

Pelaksanaan Pemilihan calon Rektor Universitas Negeri Gorontalo dipastikan tanggal 17 September 2019 sesuai surat  Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang ditujukan ke Senat UNG tertanggal 11 September 2019, nomor : R/607/M/KP/03.02/2019, perihal Pemilihan Calon Rektor Universitas Negeri Gorontalo.

Surat tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemendikti, Ainun Na’im.

Diketahui, pada pelaksanaan Pemilihan calon Rektor yang meloloskan 3 nama untuk dipilih kembali pada putaran terakhir Pilrek UNG nanti, Mahludin Baruadi memperoleh suara hingga 40 suara, disusul Eduard Wolok memperoleh 27 suara, sementara 3 calon lainnya tidak memperoleh dukungan suara sama sekali.

2 nama yang mendapat dukungan suara dari Senat UNG optimis untuk bisa memenangkan pertarungan putaran terakhir Pilrek UNG yang menjadi sorotan berbagai pihak termasuk para aktivis di daerah ini.

Siapa yang bakal jadi Rektor UNG kedepan? Kita tunggu saja hasilnya nanti.#[KP]   

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0