Anas Jusuf Hadiri Peringatan Ke-75 di Kecamatan Dulupi

BERITA347 Dilihat

Laporan : Nurman Ismail
Editor : YR

GORONTALO (kabarpublik.id) –
Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57 tingkat Kabupaten Boalemo yang di pusatkan di Kecamatan Dulupi,bertempat di lapangan Jambura.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Boalemo menyampaikan kepada warga Boalemo, bahwa saat ini Kabupaten Boalemo berada dalam zona hijau.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo, sudah mencapai 56 porsen, tentunya hal ini atas kerja keras jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Insya Allah akhir November nanti,vaksinasi kita sudah mencapai 80 Porsen,”kata Anas. Jum’at (12/11/2021).

Hal itu pun mendapat Apresiasi dari Plt. Bupati Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada acara peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57 tingkat Kabupaten Boalemo

“Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran dinas Kesehatan,dimana sejak covid 19 melanda dunia tenaga kesehatan berada di garda terdepan dalam menyelamatkan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo,”ujarnya.

Lanjut Anas, dirinya berharap di Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat,sehingga Indonesi bisa kembali sehat dan kembali Tumbuh.

Hadir dalam acara ini, Asiaten II Fatlina Podungge,Ketua IDI Kabupaten Boalemo,Roni Imran,Camat Dulupi dan Jajaran Dinas Kesehatan.(**)

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0