oleh

Patlina Podungge Harap Pimpinan OPD bersikap Tegas Kepada Bawahan

-BERITA-10 views

Laporan : Nurman Ismail / Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Patlina podungge harap kepada semua pimpinan OPD agar bersikap tegas kepada setiap bawahan untuk dapat mengikuti vaksin covid 19.

“bagi yang belum vaksin silahkan tunujkan keterangan hasil pemeriksaan kesehatan, kalau ada yang sama sekali tidak mau, kami minta pimpinan OPD bersikap tegas kepada bawahannya” Tutur Fatlina Podungge saat memimpin Apel Pagi dihalaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (14/09/2021).

Lebih tegas lagi, Asisten dua itu meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk segara memasukan daftar nama pegawai yang belum di vaksinasi.

“Pimpinan OPD dan Kepala Bagian memasukan nama nama pegawai yang belum divaksin, baik honor maupun ASN” Ucap Patlina.

Lebih lanjut Patlina menyampaikan bahwa vaksin covid 19 tidak berbahaya, untuk itu Ia pun menghimbau kepada seluruh Masyarakat Boalemo agar tak perlu takut di vaksin serta berharap agar Masyarakat tidak percaya kepada informasi informasi yang bersipat menakut nakuti yang tidak disertai bukti dan kebenarannya.

“Kenapa harus takut dengan vaksin, vaksin itu tidak berbahya, buktinya kami sudah divaksin, dan lihat saja sudah apa yang terjadi pada orang yang sudah divaksin, semuanya baik baik saja” pungkas Patlina Podungge.#[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed