oleh

Kasat Reskrim Polres Gorontalo dan Ketua Dewan Pembina Yayasan UG Dukung Edukasi Trading Broker Resmi IBF Trader Rahmat Is Ambo

-BERITA-145 views

Laporan : Nurman Ismail
Editor : YR

GORONTALO [Kabarpublik.id] – Siapa yang tak kenal Rahmat Is Ambo, sosok yang satu ini tentunya tak asing lagi dikalangan masyrakat Provinsi Gorontalo. Beliau merupakan sosok pengusaha muda yang sukses dibidang bisnis usaha global.

Rahmat Is Ambo begitulah sapaan akrabnya, setelah menamatkan pendidikan di SMA Negeri 1 Tilamuta, dirinya merantau ke Jakarta, belajar berbisnis hingga menjadi Pengusaha Sukses.

Di Gorontalo Rahmat Is Ambo telah melakukan banyak hal positif terutama berbagi rezeki kepada kaum dhuafa, dan senantiasa memberikan bantuan untuk pembangunan pendidikan bernuansa islami hingga ia juga memberikan bantuan uang kepada Pemerintah Daerah guna mensukseskan program vaksinasi.

Belum lama ini trader sukses Gorontalo itu melakukan kunjungan kepada Kasat Reskrim Polres Gorontalo, pada Senin (13/09/2021), kunjungan itu pun mendapat respon positif dari Kasat Reskrim Mohamad Naufal Seno. atas pertemuan itu, Kasat Reskrim yang juga ahli dibidang ITE tak tanggung tanggung menyatakan dukungannya terhadap edukasi trading broker resmi IBF Trader Rahmat Is Ambo.

Tak sampai disitu, pada Selasa (14/09/2021) Rahmat Is Ambo mendapat undangan dari Universitas Gorontalo, dirinya diminta untuk memberikan kuliah umum kepada para Mahasiswa, kedatangannya pun disambut hangat oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas Gorontalo, Rustam Akili.

Pada kesempatan itu, Rahmat Is Ambo memberikan lima puluh buah Alquran kepada para Mahasiswa dan untuk mesjid yang ada di Universitas Gorontalo.

“Alhamdulillah para dosen dan mahasiswa merespon dengan baik, begitu juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Rustam Akili mendukung bisnis IBF, dengan mengatakan berbisnislah untuk edukasi tapi jangan karena Euporia” tutur Rahmat Is Ambo Kepada Wartawan Kabarpublik.id Selasa (14/09/2021).#[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0

Komentar

News Feed