oleh

Walikota Gorontalo Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor ANRI

-BERITA-21 views

Laporan : Ifan S. Saluki
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Walikota Gorontalo Marten Taha melakukan kunjungan kerja ke Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di Jakarta, Selasa (14/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Marten Taha mendapatkan sambutan hangat dan diterima langsung oleh Kepala ANRI DRS. Imam Gunarto, M.HUM bersama jajarannya.

Walikota Marten mengatakan bahwa kunjungan yang ia lakukan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus ingin mendapat pencerahan dan tambahan wawasan tentang pentingnya penyediaan dokumen dan penyimpanan arsip agar bisa diaplikasikan di Kota Gorontalo.

“Kedatangan kami ingin bersilaturahmi sekaligus melihat langsung dokumen – dokumen arsip, melihat lebih dekat lagi tentang sistem penyimpanan arsip dan sistem pelayanan di kantor ANRI ini,” ungkap Walikota Gorontalo.

“Saat ini kami juga berencana akan mendirikan Ruang Penyimpan Arsip (Depo Arsip) sebagai bentuk kepedulian kami terhadap dokumen – dokumen maupun arsip yang membutuhkan tempat penyimpanan yang representatif. Olehnya itu, kami ingin bertukar pikiran tentang hal-hal yang berkaitan dengan ini,” sambungnya

Atas kunjungan tersebut, Walikota Marten Taha memberikan apresiasinya kepada Kepala ANRI DRS. Imam Gunarto, M.HUM, karena telah menerima kunjungan Pemerintah Kota Gorontalo di Kantor ANRI.

“Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada bapak Kepala ANRI bersama jajarannya karena telah menerima kunjungan kami, ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas yang masih sempat menyempatkan waktu menerima kami,” pungkasnya. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed