oleh

PCNU Kabupaten Boalemo Resmi Memiliki SK

-BERITA-95 views

Laporan : Nurman Ismail
Editor : YR

GORONTALO [Kabarpublik.id] – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boalemo masa khidmat 2021 – 2025 resmi telah memiliki Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Surat Keputusan (SK) itu diterbitkan pada tanggal 3 safar 1443 H atau 10 september 2021 M, yakni ditetapkan dengan SK PBNU Nomor : 716/A.II.04.d/09/2021.

Dalam SK tersebut ditetapkan sebagai Ketua PCNU Kabupaten Boalemo adalah Rais Abaidata, sebagaimana hal ini sudah sesuai dengan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) pemilihan ketua yang dilaksanakan pada tanggal 22/05/2021 beberapa bulan lalu, bertempat di aula Kantor Kemenag Kabupaten Boalemo.

Nama - nama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boalemo masa khidmat 2021 - 2025.
Nama – nama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boalemo masa khidmat 2021 – 2025.

Terkait dengan hal itu, kepada Wartawan kabarpublik.id, Sekertaris PCNU Kabupaten Boalemo, Daud Dukalang menyampaikan  bahwa Rais Abaidata terpilih sebagai ketua PCNU Kabupaten Boalemo secara aklamasi.

“Masa berakhirnya kepengurusan cabang dan wilayah apabila tidak melaksanakan Konferwil maupun Konfercab harus mengajukan perpanjangan. Nah, kemarin cabang Boalemo mengajukan perpanjangan kepengurusan untuk melaksanakan Konfercab, atas dasar SK perpanjangan itu dibuatlah Konfercab dan berakhir Rais Abaidata terpilih sebagai ketua secara aklamasi,” begitu yang disampaikan oleh Sekertaris PCNU Boalemo Daud Dukalang, saat ditemui di rumahnya, Selasa (14/09/2021).

Daud menambahkan bahwa Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boalemo sejauh ini telah melakukan persiapan menunggu pelantikan pengurus  yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Gorontalo.

Untuk itu, Daud Dukalang selaku Sekertaris PCNU Kabupaten Boalemo menaruh harapan besar agar seluruh jajaran Pengurus  Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo bersama sama berkhidmat membesarkan dan memajukan Nahdatul Ulama (NU).

“Mari sama sama berkhidmat membesarkan, memajukan NU, kalaupun ada perbedaan mari kita sikapi bersama sama sebab bukan perbedaan yang menjadikan masalah melainkan cara kita menyikapi perbedaan. tandas Daud Dukalang. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed