oleh

Waspada Anjing Liar, 8 Warga Limboto Jadi Korban

-BERITA-110 views

Laporan : Rifaldy Polamolo
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Belum lama ini warga Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dihebohkan dengan kejadian anjing liar yang menggigit 8 orang warga.

Beruntung 8 orang warga tersebut saat ini telah mendapatkan penanganan medis dari RSUD MM Dunda Limboto. 8 orang tersebut terdiri dari 7 orang dewasa dan 1 anak-anak.

Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari warga Kelurahan Hunggaluwa pada pukul 21:03, bahwa ada seekor anjing liar yang menyerang masyarakat.

Dalam laporan masyarakat diketahui anjing tersebut telah menggigit dan mencakar 4 masyarakat Kelurahan Hunggaluwa. Sebelumnya, anjing ini dilaporan telah menyerah 4 orang pada waktu yang berbeda.

“Tim kami menerima laporan bahwa ada anjing liar yang menyerang warga Kelurahan Hunggaluwa. Setelah itu Tim Animal Resque melakukan persiapan dan segera menuju lokasi kejadian.” Ungkap Kepala BPBD Sumati Maku saat dikonfirmasi. Jum’at (30/07/2021).

Sesampainya dilokasi kejadian, tim segera mencari informasi mengenai keberadaan anjing liar tersebut. Disaat sedang melakukan pencarian informasi, warga melaporkan bahwa anjing tersebut telah ditemukan dalam keadaan sudah mati.

“Akhirnya tim kami memastikan bahwa anjing itu adalah yang menyerang warga selama ini, ternyata benar. Beruntung 8 orang yang diserang itu masih bisa ditangani.” Pungkasnya. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
2
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed