oleh

Bupati Nelson Minta Posko Covid-19 Dimaksimalkan

-BERITA-30 views

Laporan : Rifaldy Polamolo
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta kepada setiap Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo untuk memaksimalkan fungsi dari posko covid-19.

Hal tersebut disampaikan Nelson saat meninjau posko covid-19 di Kelurahan Kayubulan, Desa Haya-Haya dan Desa Ombulo. Pada kesempatan itu juga Bupati Nelson menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Menurut Nelson sendiri, posko covid merupakan suatu wadah yang disiapkan untuk melakukan pencegahan, penanganan, pembinaan serta dukungan pelaksanaan PPKM.

“Posko covid-19 ini sangat penting, maka harus dimaksimalkan fungsinya. Kepala desa juga harus melakukan koordinasi dengan satgas covid-19 ditingkat Kecamatan.” Ungkap Nelson usai peninjauan. Kamis (29/07/2021).

Bupati 2 periode itu menjelaskan, saat ini Gorontalo menjadi kawasan yang cukup menghawatirkan. Sehingganya pengawasan dan peran setiap pihak sangat dibutuhkan.

“Olehnya pihak Forkopimda, Kecamatan maupun Desa, melakukan pembenahan, monitoring dan kontrol terhadap pencegahan covid-19.” Tandasnya. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed