oleh

Pemkab Boalemo Terima Bantuan CSR Rp 1.4 Milyar Dari Bank SulutGo Cabang Tilamuta

-BERITA-72 views

Laporan : Nurman Ismail
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Pemerintah Kabupaten Boalemo terima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Sulutgo Cabang Tilamuta sejumlah Rp. 1.424.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank sulutgo Cabang Tilamuta Mareyke Kamaru dan diterima oleh Ketua Asistensi Pengelolah CSR Pemerintah Kabupaten Boalemo Drs.Taufik Kumali,MM yang di saksikan Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si, bertempat dirumah jabatan Bupati Boalemo, Selasa (27/07/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Asistensi Pengelolah CSR Pemerintah Kabupaten Boalemo Drs.Taufik Kumali, MM menyampaikan bahwa bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Sulutgo adalah  merupakan bantuan yang dilaksanakan  setiap tahun.

“Bantuan CSR ini di terima Pemerintah Kabupaten Boalemo di peruntukkan kepada masyarakat Boalemo, di berikan dalam bentuk bantuan sosial seperti Bantuan UMKM, Bantuan Pendidikan, Bantuan tempat Peribadatan dan bantuan Fasilitas Umum lainnya,” Ucap Taufik Kumali.

Sementara Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa Bantuan CSR tersebut merupakan kontribusi bank Sulutgo kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo sebagai dukungan pelaksanaan  Pembangunan.

“Saya berharap kepada Pengelolah CSR pemerintah Kabupaten Boalemo, agar bantuan ini dikelolah sesuai peruntukannya,” Harap Bupati Anas Jusuf. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed