oleh

BK-Diklat Kabupaten Gorontalo Miliki Gedung Computer Assistad Test

-BERITA-58 views

Laporan : Rifaldy Polamolo
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Saat ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK-Diklat) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) memiliki gedung Computer Assistad Test (CAT). Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Bupati Nelson mengatakan, gedung CAT ini nantinya akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan asesmen center dan berbagai kegiatan birokrasi yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Gedung CAT yang menjadi satu-satunya di Provinsi Gorontalo ini juga mendapat apresiasi dari Bupati Nelson. Dirinya juga mengatakan akan terus berupaya agar gedung ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada BK-Diklat karena nilai SAKIP mereka mencapai 81,92. Semoga gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik.” Ungkap Bupati Nelson. Selasa (27/07/2021).

Sementara itu Kepala BK-Diklat Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano menambahkan, peresmian gedung CAT ini merupakan realisasi dari apa yang menjadi harapan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

“Dalam merealisasikan hal ini, kami harus didukung oleh sarana dan prasarana berupa gedung CAT yang saat ini telah diresmikan Bupati Nelson.” Tambah Kepala BK-Diklat Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed