oleh

SMA 2 Tilamuta Berbagi Daging Kurban

-BERITA-70 views

Laporan : Nurman Ismail
Editor : YR

GORONTALO [kabarpublik.id] – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tilamuta distribusikan daging sapi kurban kepada puluhan siswa. Daging yang dibagikan tersebut berasal dari dua ekor sapi yang dibeli oleh keluarga besar SMA Negeri 2 Tilamuta yang dananya diambil dari para guru dan tata usaha yang membentuk kelompok.

Kepada wartawan kabarpublik.id, seorang guru selaku panitia pelaksana, Kasmarullah mengatakan bahwa siswa tak hanya mendapatkan daging melainkan juga mendaptakan sembako.

“Siswa SMA Negeri 2 Tilamuta tak hanya mendapatkan daging namun juga mereka akan dibagikan sembako,” Ucap Kasmarullah.

Lebih jauh Kasmarullah menyampaikan bahwa daging sapi kurban akan di distribusikan kepada siswa yang memang wajar untuk mendapatkan.

“Siswa penerima daging memang sudah terdaftar, itu semuanya berasal dari semua kelas, yaitu kelas 10, kelas, 11, dan kelas 12.” Tutur Kasmarullah.

Sementara itu, Saiful abas yang juga selaku panitia pelaksana menambahkan bahwa sembako akan dibagikan kepada siswa yang tidak masuk dalam daftar penerima daging.

“Siswa yang mendapat daging itu memang sudah terdaftar, jadi yang dapat daging memang yang pantas mendapatkan, dan yang tidak termasuk dalam daftar penerima daging akan diberikan sembako,” papar Saiful Abas.

Diketahui SMA Negeri 2 Tilamuta yang terletak di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang belum lama berdiri itu sudah beberapa kali melaksanakan kurban sapi di hari raya idul adha sejak dipimpin seorang perempuan, Dra. Rosna Pilili hingga sekarang Kepala Sekolahnya Muhibun A. Tuiyo, S,Pd, MPd. #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed