oleh

Hadiri egiatan majelis Taklim Akbar, Bupati saipul Minta Terus ditingkatkan

Laporan : Icha Mokoagow / Editor : YR

POHUWATO [kabarpublik.id] – Bupati Saipul A. Mbuinga menghadiri kegiatan Majelis taklim akbar yang dirangkaikan dengan launching gerakan sedekah subuh program penyuluh agama Islam kecamatan duhiadaa berlangsung di masjid al-muhajirin desa bulili kompleks perumahan nelayan Rabu, (30/6/2021).

Bupati Saipul didampingi Kakan Kemenag Pohuwato, Ust. Fahri Djafar, Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman, Hakimu Pohuwato, Ust. Saiful Sabu, dan penceramah, Ust. Kasim Badu

Dalam sambutannya Bupati Saipul Mbuinga menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan seluruh majelis taklim yang ada di kecamatan duhiadaa.

Bupati Saipul meminta agar kegiatan ini tidak hanya berakhir sampai disini, melainkan bagaimana kedepannya bisa berlanjut. Karena majelis taklim yang ada di duhiadaa bisa berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman saat ini.

Sebagai pemerintah Bupati Saipul berharap agar program yang dijalankan berupa gerakan sedekah subuh bisa dipertahankan, sehingga apa yang dijalankan ini beroleh balasan yang baik dari Allah SWT. Saipul juga mengingatkan bahwa sedekah merupakan anjurang yang diperintahkan, maka ia mengingatkan agar hal tersebut dapat terus ditingkatkan.

 “Sedekah adalah anjuran yang diperintahkan bagi kita, maka bagaimana hal ini dapat terus ditingkatkan. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal yang baik, kami sangat mendukung penuh program ini”,ungkap bupati Saipul Mbuinga.#KP

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed