oleh

Bupati Saipul Akui Perhatian Gubernur Gorontalo Pada Pohuwato

Laporan : Icha Mokoagow / Editor : YR

POHUWATO [kabarpublik.id] – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengakui bahwa perhatian pemerintah provinsi dalam hal ini gubernur gorontalo ke kabupaten pohuwato begitu besar. 

Dimana kegiatan Gubernur Rusli Habibie sudah tidak terhitung dan banyak kali berkunjung ke daerah rangkaian dengan kegiatan dan menyapa masyarakat pohuwato. 

Hal itu disampaikan Bupati Saipul Dihadapan gubernur pada kegiatan baksos NKRI peduli penyerahan bantuan pangan dan ternak serta penyerahan motor berkulbox di kecamatan randangan, Selasa, (29/6/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan, di periode pemerintahannya bersama Wabup Suharsi yang berjalan dalam kurin waktu 4 bulan ini, kemungkinan sudah 6 kali kunjungan gubernur rangkaian bantuan-bantuan ke masyarakat Pohuwato.

Saipul mengatakan sebagai pemerintah, trntunya ia merasa bersyukur atas atensi atau perhatian besar gubernur ke pohuwato dengan kegiatan NKRI peduli. 

Olehnya itu Saipul mengharapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut, dan mendoakan disisa periodesasi yang kedua dari bapak gubernur pada 2022 nanti, insyaallah beliau (gubernur)bersama keluarga tetap sehat dan semoga kedepan bantuan untuk pohuwato tetap menjadi perhatian pula. 

“Saya berharap kepada masyarakt agar bantuan yang di berikan oleh gubernur ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan narilah kita berdo’a InshaAllah disisa periode kedua beliau (gubernur) bersama keluarga agar tetap diberikan kesehatan” Harap Saipul.

Selanjutnya Gubernur Rusli Habibie menegaskan agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan oleh penerima dan jangan disalahgunakan. Untuk motor berkulbox yang berjumlah 8 orang diminta pula dimanfaatkan dengan baik untuk jualan ikan, terutama bagi wilayah yang jauh seperti taluditi.

Dipenghujung Sambutannya Gubernur Rusli  selalu ingatkan masyarakat, karena saat ini sudah ada varian baru dari virus tersebut yakni corona delta dari India. Untuk itulah Rusli mengingatkan untuk rajin pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. demikian pula dengan vaksin Rusli mengharapkan agar seluruh masyarakat pohuwato bisa melakukan vaksin

“Saya berharap agar tatap rajin pakai masker dan menvuci tanga. Karena saat ini sudah ada varian baru corona delta dari india. Dan juga saya berharap agar seluruh Masyarakat Pohuwato dapat melakukan Vaksinasi, karena itu untuk kekebalan tubuh”, Ujar Rusli.#KP

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed