oleh

Bupati Saipul Terima Kunjungan Pimpinan Bni Cabang Pembantu Marisa

Laporan : Icha Mokoagow / Editor : YR

POHUWATO [kabarpublik.id] – Pimpinan BNI Cabang Pembantu Marisa, Zryherlinawaty melakukan kunjungan silaturrahmi ke pemda pohuwato yang diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di ruang kerja, Senin, (28/6/2021).

Zryherlinawaty mengatakan adalah awal sebagai pimpinan BNI Cabang Pembantu di marisa. Zryherlinawaty juga menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan bupati Pohuwato selaku Pimpinan Daerah.

Zryherlinawaty juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi tersebut. Dan berharap agar silaturahmi akan terjalin lebih baik lagi kedepannya.

“terima kasih kepada Bupati Pohuwato yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini, semoga silaturahmi akan tetap terjalin dan akan lebih baik lagi kedepannya. Ujar Zryherlinawaty.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Saipul Mbuinga yang didampingi Kepala  BKD, Iskandar Datau menyambut baik kunjungan dari pimpinan BNI Cabang Pembantu Marisa. Apalagi kunjungan ini dalam rangka silaturahmi atau sebagai perkenalan awal dari pimpinan yang baru.

Menurut Bupati Saipul, silaturahmi seperti ini biasa dilakukan, apalagi sebagai umat yang beragama tentu hubungan silaturahmi perlu dijaga dengan baik. Disisi lain dengan silaturahmi tentu semua urusan akan lebih mudah. Untuk itu sebagai pemerintah daerah sangat terbuka dengan silaturahmi seperti ini.

“kami selaku pemerintah daerah sangat tebuka dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh  Pimpinan cabang Bni yang baru ini, silaturahmi seperti ini memang perlu dilakukan, Sayapun berharap agar terjaga dan semoga dengan silaturahmi ini akan mempermudah segala urusan”, Ugkap Saipul.#KP

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed