oleh

Polda Metro Jaya Cek PPKM Ancol & Tambora

JAKARTA [kabarpublik.id] – Direktorat Pembinaan Masyarakat (DitBinmas) Polda Metro Jaya periksa pos pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di  Tambora, Jakarta Barat, dan Kawasan Wisata Ancol, Jakarta Utara. Pengecekan di Posko PPKM Tambora dan Ancol tersebut, langsung dilakukan oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, SH, MH, didampingi sejumlah aparat pada Sabtu pagi (29/5/2021).

Posko ini memberikan Swab Antigen kepada warga secara gratis. Selain itu juga dilakukan pengawasan terhadap warga yang kembali dari mudik.

Untuk  pengawasan terhadap pemudik Ditbinmas Polda Metro Jaya memberikan stiker yang ditempelkan pada rumah warga yg mudik sebagai tanda bahwa penghuni rumah tersebut belum kembali dari pulang kampung. 

Dalam stiker ada tulisan, apabila sdh kembali dari mudik sebelum 1×24 jam atau sebelum terjadi kontak/bertemu dg orang lain agar segera melapor kepada Ketua RT setempat.

Dalam giat tersebut KBP Badya didampingi oleh Kapolsek Pademangan AKP Panji, Wakapolsek Pademangan Krismastuti, Wakapolsek Tambora, PS Kasubdit Bintibsos Kompol Sujanto, Kompol Hadi Susanto, GM Ancol Ferdinand, Babinsa Tambora, Bhabinkamtibmas Kel.Tambora, dan Kanit Binmas Polsek Pademangan AKP Sukiyanto.

Pengecekan terhadap para pemudik dengan cara tes, tracing maupun treatment untuk Posko PPKM Tambora, sudah dilaksanakan sebanyak 21 orang dengan menggunakan  test Antigen, dan  hasilnya negatif. Sedangkan untuk PPKM Kawasan Wisata Ancol ada sebanyak 87 orang memakai test Antigen hasilnya juga negatif.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Binmas Polda Metro Jaya juga membagikan masker kepada warga, dengan harapan tetap menjaga prokol kesehatan. 

Laporan TIM KP Budi P. Dako

Editor: YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed