oleh

LASKAR MERAH PUTIH PROVINSI GORONTALO MENDUKUNG IDRIS RAHIM MENJADI GUBERNUR GORONTALO PERIODE 2024-2029

GORONTALO, [KP] – Indonesia rencananya akan menggelar perhelatan akbar di bulan Maret tahun 2024 yakni Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), ini adalah pesta demokrasi serentak pertama dan terbesar termasuk di Provinsi Gorontalo. 

Dalam wawancara khusus dengan jurnalis dari media online kabarpublik.id pada hari ini, Selasa (25/05/2021). Risno Yusuf, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Gorontalo mengatakan dalam pada pesta demokrasi kali ini akan menjadi ajang terjunnya semua politisi, akademisi, birokrat, dan dan tokoh masyarakat dengan adanya peluang yang tersedia untuk semua legislatif kabupaten / kota, provinsi, pilkada bupati/wakil bupati, walikota/ wakil walikota, gubernur / wakil gubernur bahkan DPR-RI dan DPD-RI. “ Semua akan bersaing memperebutkan menjadi orang yang terbaik di bumi Gorontalo”, ujar Risno.

Khusus untuk PILKADA untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Gorontalo,  Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Gorontalo, Risno Yusuf, berkeyakinan bahwa nama Dr. Drs. H. Idris Rahim,MM yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo dapat menduduki kursi Gubernur di Provinsi Gorontalo.

“Idris Rahim masih diperhitungkan untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Gorontalo mengingat begitu banyaknya pengalaman beliau di bidang pemerintahan mulai dari menjadi penjabat bupati, sekda provinsi Gorontalo bahkan menjadi wakil gubernur 2 periode”, ungkap Risno.

Atas dasar prestasi di atas maka LASKAR MERAH PUTIH dari pengurus mada provinsi dan pengurus cabang kabupaten dan kota serta seluruh ànggota LASKAR MERAH PUTIH memilih mencalonkan beliau menjadi  Gubernur gorontalo periode 2024-2029.

“Persiapan untuk kearah ini sedang dipersiapkan oleh LASKAR MERAH PUTIH dari persiapan SOSIALISASI hingga dukungan Finansial,” pungkas Risno. Kita lihat saja nanti. Salam MERAH PUTIH.#KP 

Laporan : Ati Modjo

Editor : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed