oleh

KKIG SUKSES MENGGELAR ACARA HALAL BI HALAL YANG DIHADIRI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR GORONTALO

JAKARTA,[KP]-Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (DPP KKIG) telah selesai menggelar acara Silaturahmi Halal Bi Halal pada hari Minggu, 23 Mei 2021 di tempat kediaman pribadi Gubernur Gorontalo, Drs. H. Rusli Habibie, M.AP, di kawasan Cibubur.

Meskipun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Acara  Halal Bi Halal tetap dilaksanakan secara virtual zoom meeting dan menjalankan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan yakni dengan mengadakan SWAB Antigen, jadi setiap peserta yang mengikuti acara ini secara langsung harus di SWAB Antigen terlebih dahulu sebelum acara ini dimulai yang diikuti oleh sekitar 20 orang peserta. 

Pelaksanaan SWAB Antigen sebelum acara Halal BI Halal KKIG berlangsungPelaksanaan SWAB Antigen sebelum acara Halal BI Halal KKIG berlangsung.

Ketua Umum KKIG, Dr.H. Sjafrudin Mosii, SE,MM,CSFA mengatakan Acara Halal Bi Halal Virtual KKIG ini sudah pernah diadakan juga tahun lalu disaat pandemi Coid-19 baru terjadi, dimana waktu itu kami mengadakan di Jakarta dan Pak Gubernur di Gorontalo. Acara Halal Bi Halal kali ini di prakarsai oleh DPP KKIG, kemudian disambut baik oleh Pak Gubernur dan meminta dilakukan secara virtual di rumah kediaman pribadi pak Gubernur di daerah Cibubur. 

“Tujuan dari acara silaturahmi halal bi halal ini agar dapat lebih mengokohkan silaturahmi masyarakat Gorontalo di rantau dan dapat mewujudkan KKIG tetap solid dalam membina hubungan di seluruh Indonesia”, ujar Sjafrudin Mosii.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Dr.Drs.H.Idris Rahim,MM., Sekjen KKIG, H.M. Robert Usman, SE,MSi.,Para Kepala Daerah, Bupati dan Walikota se provinsi Gorontalo, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KKIG seluruh Indonesia, bahkan ada yang datang dari Amerika untuk bergabung dalam zoom meeting ini.

 Setiap perwakilan DPD dan DPC diberikan kesempatan untuk berbicara, menyapa dan menyampaikan pesan dan kesan kepada DPP dan Gubernur, hal ini langsung mendapat respon dan tanggapan dari Gubernur, sehingga tercipta suatu diskusi yang hangat dan membangun untuk kemajuan Gorontalo kedepan.

Laporan : Ati Modjo

Editor : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed