oleh

Wako Hendri Septa Minta Masyarakat Senantiasa Patuhi Prokes Pencegahan Covid-19

PADANG[KP SUMBAR] – Usai salat Zuhur berjamaah, Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan ceramah dan arahan terkait upaya pecegahan penularan Covid-19 di Musala Raudhah Jalan Manggis, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Senin (3/5/2021).

Hendri Septa minta jamaah untuk bisa merapatkan barisan dan syaf, melakukan konsolidasi serta mempererat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi kondisi yang terjadi saat ini akibat pandemi Covid-19.

Menurutnya, kunci keberhasilan menangani pandemi ada pada masyarakat, yakni senantiasa patuh menjalankan protokol kesehatan (prokes). Masyarakatlah berperan besar dalam menekan jumlah kasus dan penyebaran Covid-19.

“Saya minta agar masyarakat saling mengingatkan disiplin dalam menerapkan prokes. Ini yang harus kita lakukan, hendaknya menjadi kebiasaan kita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Hendri Septa juga mengingatkan kepada jamaah, di penghujung Ramadhan untuk memaksimalkan ibadah, selalu berdoa supaya Kota Padang terhindar dari marabahaya dan bencana pandemi Covid-19, dengan harapan bisa kembali bertemu Ramadhan tahun depan.

“Mumpung masih diberikan kesehatan terus dan teruslah tingkatkan ibadah. Ramadhan adalah bulan pengampunan lagi kaya akan kebaikan,” tuturnya.

“Tidak terasa sebentar lagi kita akan berpisah dengan Ramadan tahun ini dan semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali dengan Ramadan tahun depan,” harapnya. (Zal/Prokopim Pdg)

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed