oleh

Hadiri Peletakan Batu Pertama, Wabup Suharsi Berharap Berkah untuk Daerah

POHUWATO [kabarpublik.id] – Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan Masjid dan Pondok Tahfidz yayasan Hamilul Qur’an Kamis,29/4/2021 di desa Sipayo Kecamatan Paguat.

Peletakan batu pertama yg dilaksanakan oleh wakil bupati Suharsi tersebut juga turut dihadiri oleh Kakankemenag Ustad  Fahri Djafar, Camat Paguat, Kepala desa Sipayo, Ketua yayasan Ustadz Umar Abdul Aziz.

Dalam sambutannya wabup suharsi mengutarakan bahwa ia sudah niatkan untuk mengawal, memberikan anggaran hibah untuk pelaksanaan Pembangunan, dengan perhatian Pemerintah daerah dan perhatian kita semua insyaa Allah akan terwujud Pembangunannya.

Melalui kesempatan tersebut Wabup Suharsi juga menyampai kan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pemberi hibah tanah yang di wakaf kan untuk pembangunan masjid dan pesantren yang akan menjadi kebanggaan kita semua umat Islam khususnya masyarakat Pohuwato.

Wabup Suharsi juga menyampaikan rasa syukurnya, karena di pemerintahan SMS sudah ada dua puluh program unggulan yg sudah dijabarkan melalui visi misi, dimana salah satu dari program tersebut adalah mencetak satu Hafiz satu desa, dan bahkan akan memberikan insentif kepada Guru Ngaji, untuk itu Wabup suharsi berharap agar dengan akan dibangunnya  dengan adanya pesantren Tahfidz Quran akan membawa berkah bagi daerah.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Pohuwato di Pemerintahan SMS ini ada dua puluh Program unggulan yang kami sudah jabarkan Lewat Visi Misi salah satunya mencetak satu Hafiz satu desa, bahkan akan memberikan insentif kepada Guru Ngaji, Insyaallah dengan akan di bangunnya Masjid dan pondok pesantren Tahfidz Qur’an akan bisa menghasilkan anak – anak Hafizh Qur’an  dan membawa keberkahan bagi daerah kita tercinta, Ungkap suharsi.

Laporan : Ceper

Editor : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed