oleh

Hadiri Pemakaman, Wabup Suharsi “Insyaa Allah Khusnul Khotimah

POHUWATO [kabarpublik.id] – Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghadiri Prosesi perkabungan Jenazah almarhum HASAN DUE selasa (27/04/21) di desa duhiadaa Kecamatan Duhiadaa.

 Pada kesempatan tersebut, Wabup Suharsi Igirisa secara pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kepala desa duhiadaa tersebut, Wabup Suharsi juga menyampaikan turut berduka cita selaku  pemerintah daerah.

“Kami selaku Pemerintah Daerah turut berduka cita sedalam – dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bapak Hasan Due, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dengan lapang dada dan ikhlas melepas kepergian almarhum.

Setelah itu Wakil Bupati Suharsi melanjutkan perjalanan menuju desa wonggarasi barat kecamatan Lemito untuk menghadiri pemakaman Almarhum Yusuf Sadapu SE,I.

Mantan Anggota DPRD  Kabupaten Pohuwato Periode 2014- 2019  tersebut menghembuskan Napas terakhir  Di RSUD Pohuwato pada pukul 03.30 WITA turut .

Dengan dihadiri oleh Anggota  DPRD Kabupaten Pohuwato, Para Ustadz, Camat Lemito dan Masyarakat para pelayat bertempat di rumah duka Selasa, 27/4/2021, 

Dalam sambutan wakil bupati menyampaikan turut berduka cita  atas nama pribadi dan juga pemerintah daerah atas meninggalnya Almarhum, Wabup juga sempat meneteskan air mata saat mengingat sosok Almarhum yg menurut wabup begitu baik bersahaja dan selalu bertegur sapa dengan semua kalangan.

“Almarhum Bapak Yusuf Sadapu adalah sosok yang ramah, bersahaja dan bertegur sapa dengan semua kalangan masyarakat, olehnya saya atas Nama Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten pohuwato merasa kehilangan beliau, dan semoga kepergian almarhum di bulan ramadhan ini dalam keadaan Husnul khotimah, kepada istri, anak dan keluarga Almarhum yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar, karena kita semua tetap akan kembali ke sisi Allah SWT, Selamat jalan sahabatku, selamat jalan Bapak ustad semoga surga menantimu.

Laporan : Ceper

Editor : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed