oleh

Bupati H. Epiyardi Asda Resmi Menjabat Pimpinan Pemkab Solok

SOLOK, [KP Sumbar] – Pemkab Solok laksankan serah terima jabatan (sertijab) PJ Bupati Solok ke Bupati terpilih periode 2021-2024 pasangan H. Epiyardi Asda, M.Mar dan Jon Firman Pandu pada Senin 26 April 2021 di Ruang Solok Nan Indah.

Dalam sambutanya Bupati Solok H. Epiyardi Asda, M.Mar mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam rangka sertijab ini serta ucapan terima kasih kepada PJ Bupati SOlok yang telah memimpind daerah untuk beberapa waktu belakang.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa beliau berharap agar kedepannya seluruh ASN di lingkup Kab. SOlok dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal.

“Kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggota, serta melakukan evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal,” ujar Epiyardi Asda.

Bupati juga berharap kerjasama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam membangun daerah.

Lebih lanjut di kesempatan tersebut mantan PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok defenitif dan Ucapan terima kasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama menjabat sebagai Pj Bupati Solok.

Selain itu beliau juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahui dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak covid-19.

PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM berharap Bupati dan Wakil Bupati Solok dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah.

Di kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua TP-PKK Kab. Solok.

Dalam sambutanya Ketua PKK Ny. Emiko Epiyardi Asda menyebut bahwa gerakan PKK pada ahkekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif. Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas.

 

“Keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” ujarnya.

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed