oleh

Ike Masita Tunas Tak Lagi Pegang Ketua DPW Partai Berkarya di Maluku Utara

SOFIFI Maluku Utara [KABARPUBLIK.ID] – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara, Ike Masita Tunas mendadak mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya. 

Hal ini diungkap Ike mengungkapkan dengan sejumlah alasannya memilih tinggalkan partai Berkarya. Surat pengunduran diri secara resmi juga telah disampaikan ke DPP. Rabu (21/04/2021). 

Ike Masita Tunas menuturkan,ada sejumlah alasannya memilih untuk tinggalkan Partai Berkarya dan surat pengunduran dirinya secara resmi sudah disampaikan kepada DPP di jakarta. Dan semenjak ada nya terbitan SK, dirinya merasa tidak nyaman.

“Semenjak SK terbit sampai hari ini, kurang lebih empat bulan ada banyak hal yang membuat kami tidak nyaman,”Ungkap Ike

Yang paling menonjol menurut Ike, kondisi internal partai ini juga tidak sehat mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai ke daerah, sehingga berimbas pada kader-kader dibawahnya. 

“Ini menimbulkan rasa ketidakpastian kami untuk melangkah dalam membangun partai Beringin Karya (Berkarya) di Malut,”Ujarnya

Ike Masita juga bilang, Dia berkeinginan fokus menjalankan bisnis serta tongkat kepemimpinan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Maluku Utara. 

“Jadi saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari ketua DPW Partai Beringin Karya MALUT, dan diikuti oleh sebagian besar pengurusnya,”tandasnya 

Sebelumnya, Ike Masita Tunas dan pengurus DPW Partai Berkarya Malut ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Berkarya No : 32/DPP/Berkarya/I/2021 tentang pengesahan pengurus DPW Partai Berkarya Maluku Utara periode 2021 – 2026.#[KP] 

Laporan : Iswadi

Editor     YR

Apa Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed