oleh

Hadiri Buka bersama, Bupati Saipul Minta Masyarakat Pohuwato Tetap Jaga Silaturahmi

Pohuwato – Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga menghadiri kegiatan buka bersama di halaman masjid al-mukhlisin, kecamatan randangan minggu (18/04/20).

Dengan didampingi unsur Forkopimda Kegiatan buka bersama hari Ke-6 diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Bupati Saipul Mbuinga kepada fakir miskin dan kaum duafa perwakilan desa yang ada di kecamatan randangan.

Penyerahan bantuan memang sudah menjadi kegiatan rutin pemda setiap tahunnya yg bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Selaku Bupati saipul berpendapat bahwa buka bersama merupakan sarana silaturahmi antar Pemerintah dan dan masyarakat, untuk lebih mengetahui kondisi masyarakat Pohuwato.

Bupati Saipul juga berharap dibulan yang penuh berkah ini, benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik, karena  bulan ramadhan hanya datang sekali setahun, sehingga bagaimana bulan yang penuh ampunan dan maghfirah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam melaksanakan amalia dan kebaikan terutama bersilaturahmi. 

“bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah ampunan dan maghfirah  untuk itu marilah kita tetap menjalankan amalia dan kebaikan terutama bersilaturahmi, seperti yg kita lakukan hari ini, karena dengan silaturahim maka kita dapat mengetahui keadaan masyarakat khususnya yg berada di kabupaten Pohuwato.

Laporan : Ceper

Editor     : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed