oleh

Wilayah Barat Pohuwato, menjadi wilayah awal Safari Ramadhan

Pohuwato – Terbagi dalam 3 Tim Pemda Pohuwato mengawali safari ramadhan di wilayah barat Pohuwato, dengan diawali dengan penyerahan paket ramadhan di aula Kantor Desa Molosipat Kecamatan Popayato Barat Jum’at (17/04/20).

Dari 3 tim yang menyebar di wilayah barat Pohuwato terdiri dari tim I yang dipimpin bupati berada di kecamatan popayato barat, sementara tim II yang dipimpin wakil bupati di kecamatan popayato dan tim III dipimpin penjabat sekda di popayato timur. 

Kegiatan Safari ramadhan diawali dengan penyerahan paket ramadhan dari pemerintah daerah dan badan amil zakat nasional (Baznas) Pohuwato, yang secara simbolis yg diserahkan oleh Bupati Saipul A. Mbuinga, Kejari Pohuwato, Mas’ud,SH.,MH, Ketua PN Marisa, Dandim 1313 Pohuwato, Danpos Lanal, dan Kemenag Pohuwato, Ust. Fahri Djafar. 

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato Saipul A. buinga mengucapkan rasa syukurnya,  Alhamdulillah saat ini diberikan izin untuk melakukan kegiatan amalia di bulan ramadhan termasuk safari ramadhan pemda saat ini, Safari saat ini tentu menjadi sebuah kenikmatan bagi kita semua, karena pada tahun lalu Safari Ramadhan ditiadakan akibat adanya pandemi covid-19.

Saipul juga menambahkan kaitan dengan bantuan yang diberikan pemda dan baznas jelas Bupati Saipul Mbuinga, “itu adalah bentuk perhatian pemerintah kepada bapak ibu kaum duafa. Olehnya apa yang diserahkan dimohon kiranya jangan dilihat dari kecil besarnya, akan tetapi keikhlasan bapak dan ibu menerimanya. Karena semua kecamatan akan menerima bantuan serupa pada kegiatan safari ramadhan seperti ini”, Ucap saipul.

Laporan : Icha Mokoagow

Editor     : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed