oleh

Hima Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam IAIN Batusangkar Gelar Webinar Nasional

TANAHDATAR, [KP Sumbar] – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam melaksanakan Webinar Nasional bertema ‘Perspektif dan Kenyataan Mengenai Ilmu Perpustakaan Serta Profesi Kepustakawanan’, Minggu (4/4/21).

Kegiatan ini diikuti oleh 206 peserta terdaftar yang berasal dari seluruh Indonesia, berlangsung di Auditorium Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar, melalui Video Conference. Peserta yang berpartisipasi juga berasal dari latar belakang yg berbeda. Mulai dari mahasiswa, tenaga pendidik, pustakawan, serta kepala perpustakaan.

Ketua Jurusan Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Ummu Huda, M.Pd. yang membuka acara tersebut, berharap dengan diadakannya Webinar Nasional itu akan ada feedback untuk jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam sendiri, terutama untuk Mahasiswa Prodi IPII agar lebih jelas arah tujuannya setelah tamat nanti

“Dengan diadakannya Webinar Nasional ini, semoga dapat membantu mempromosikan prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam. Sehingga Prodi IPII dapat dikenal dan semakin bertambah peminatnya,” ujar Ummu Huda.

Sebagai narasumber dalam webinar tersebut adalah Ida Fajar Priyanto, MA, Ph.D, Dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada dan Pustakawan Universitas Gadjah Mada. Beliau juga aktif dalam bidang IT di Ranah Perpustakaan.

Laporan: Nasriadi
Editor: YR

Apa Reaksi Anda?
+1
8
+1
9
+1
8
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed