oleh

Kabarpublik.id “New Reborn” siap bersaing di Jakarta.

-BERITA-378 views

JAKARTA  [kabarpublik.id] – Ada sesuatu yang baru dari manajemen kabarpublik.id, yaitu perubahan struktur organisasi perusahaan, dan pemantapan konten redaksional.

Alhamdulillah, Media Online kabarpublik.id  new reborn pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, dengan menggelar acara syukuran dan pembacaan doa untuk peresmian kantor cabang baru yang beralamat di Jalan Cipinang Jaya Raya no.98 C, Jatinegara, Jakarta Timur.

Media Online kabarpublik.id new reborn yang sekarang sudah dengan manajemen baru dengan pemimpin redaksi yang baru pula. Adapun pemimpin redaksi yang lama Mahmud Marhaba, sekarang telah menjadi Sekjen Jaringan Media Siber Indonesia, dan  memilih fokus ke JMSI.

Pemimpin Redaksi dan juga Penanggungjawab yang baru adalah Rahmayulis Saleh, seorang senior jurnalis perempuan yang kiprahnya di dunia pers sudah tidak diragukan lagi. Bunda Yoely, begitu sapaan akrab Pemred baru kabarpublik.id ini, pernah bekerja selama 30 tahun di Harian Ekonomi Bisnis Indonesia, dan hingga saat ini juga masih aktif sebagai Dosen Praktisi di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Publisistik (IISIP) ‘Kampus Tercinta’, kampus yang telah melahirkan tokoh-tokoh pers dan banyak jurnalis kondang di Jakarta.

Direktur kabarpublik.id Ati Modjo, berharap setelah memikiki Pemred baru dan mempunyai kantor cabang resmi di Jakarta, kabarpublik.id tetap menjadi salah satu perusahaan pers yang akan selalu mengembangkan diri menjadi media online lebih baik lagi.

“Kami juga sudah melaporkan kondisi kabarpublik.id new reborn ini ke Dewan Pers secara lisan, dan akan diperkuat dengan tertulis yang sesegera mungkin kami kirimkan, sehingga akan membuat kabarpublik.id lebih baik,” ujar Ati Modjo di Jakarta, Sabtu (27/03/2021).

Acara syukuran dalam membuka secara resmi kantor cabang di Jakarta dengan pelaksanaan pengajian dan pembacaan doa oleh Pengajian Al Husna yang dipimpin oleh Ibu Hj. Euis Rusanto. Juga dihadiri Ibu Hj. Komariah Toha dan Ibu Hj. Sutarsih, selaku Penasihat Pengajian Al Husna, dan ibu-ibu anggota majelis tersebut. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan Tausyiah yang di sampaikan oleh Ibu Ustadzah Azizah.

Pengajian yang dilakukan di jaman pandemi Covid-19 ini hanya dihadiri oleh sebagian saja, yakni 20 orang dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Insya Allah, semua permohonan doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, untuk kebaikan dan kemajuan kabarpublik.id ke depan. Aamiin. (KP)

Peliput: Tim Jakarta

Editor: YR

Apa Reaksi Anda?
+1
18
+1
12
+1
13
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed