oleh

DI GORONTALO, ANAK 11 TAHUN HAMIL, SIAPA PELAKUNYA

Laporan : Hidayat Mokambu, Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Miris, salah seorang anak di Kabupaten Gorontalo yang masih berumur 11 tahun, saat ini tengah mengandung 8 bulan. Parahnya lagi, anak tersebut saat ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Untuk mengetahui kebenarannya, pihak Polres Gorontalo saat ini tengah melakukan upaya penyidikan untuk mengungkap siapa bapak dari bayi yang di kandung oleh anak yang berumur 11 tahun tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Gorontalo, melalui Kasatreskrim Gorontalo, Iptu Muhammad Nauval Seno, Kamis (28/01/2021).

“Untuk saat ini kasusnya sementara kami lakukan penyidikan. Kita mau cek DNA,  karena yang terlapor tidak mengakui,” ucap Kasat Reskrim kepada kabarpublik.id.

Dirinya juga menambahkan berdasarkan laporan dari para saksi, bahwa dugaan kuat tersebut merujuk pada kakak ipar korban.

“Karena saksi-saksi, kemudian dari pelapor, dan juga korban melaporkan bahwa yang melakukan adalah terlapor itu (kaka ipar korban),” tambahnya lagi.

Saat ini, sudah ada 7 saksi yang dilakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus ini. Dan apabila terbukti melakukan kesalahan. Maka, terlapor akan terancam dijerat dengan hukuman 15 Tahun penjara.#[KP].

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed