oleh

SENIN BESOK, PENGDA JMSI RIAU DIKUKUHKAN

Laporan : Tim KP Jakarta, Editor : Mahmud Marhaba

PEKANBARU [KP] – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, siap dikukuhkan. Sebanyak 56 Pengda JMSI yang beranggotakan 130 media itu hadir mengikuti acara gladi bersih yang dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Ahad sore (24/01/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan protokol Kesehatan Covid-19.

“Insyaa Allah, pak Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, akan hadir langsung ke Pekanbaru bersama Pengurus Pusat JMSI, Ramon Damora selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dan Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bambang Irawan Syahputra. Kita berharap acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan,” ucap Hari.

Hari juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Pariwisata. Dan diperkirakan akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

“Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi Pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini,” pungkasnya.

Selain gubernur Riau, acara pelantikan ini juga akan disaksikan Kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se Nusantara.#[KP-rls]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed