oleh

Banyaknya Isu negatif tentang vaksinasi Syarif : Saya Siap Divaksin

POHUWATO [kabarpublik.id] – Bupati Syarif Mbuinga gencar melakukan sosialisasi tentang manfaat vaksin kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah kecamatan hingga desa. Hal ini dilakukan Bupati Syarif dikarenakan Semakin derasnya isu negatif tentang vaksinasi Covid-19 yang beredar di masyarakat.

Dikarenakan opini tersebut melaksanakan  Road Show sekaligus sosialisasi vaksinasi dan protokol kesehatan, di kecamatan Lemito dan kecamatan Popayato Timur, Jum’at (22/1), Dengan didampingi Wabu Amin Haras syarif juga memboyong sejumlah pimpinan OPD terkait, dan juga Direktur Rumah Sakit Bumi Panua, kabupaten Pohuwato.

Hal ini dilakukan Bupati Syarif dengan tujuan ini, melemahkan upaya pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid melalui vaksinasi dengan semakin kencangnya, derasnya, opini dan isu yang terkait dengan tujuan vaksinasi itu sendiri. Syarif mengungkapkan bahwa saat ini kita sama-sama dibombardir, diserang oleh begitu banyaknya isu-isu yang dapat mempengaruhi masyarakat,.

Syarif juga menambahkan, Dikarenakan isu ini sehingga tak sedikit kalangan meragukan, dan bahkan menganggap vaksin berbahaya bagi masyarakat.  Menurut Syarif Kalau kita coba buat daftar isi covid dan vaksin maka luar biasa, yang mempengaruhi alam berpikir kita semua. Sehingga tidak sedikit di antara kita ikut terpengaruh dengan isu dan opini tersebut.

Syarif juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi orang pertama di kabupaten Pohuwato yang akan divaksin pada awal bulan Februari mendatang dan bukan hanya lewat sosialisasi.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini membuat kita berada pada satu platform yang sama terhadap betapa pentingnya vaksin, Saya hanya ingin memberikan keyakinan mengapa saya bersedia di vaksin. Dan yang kedua, tidak ada niat dan tujuan dimanapun pemerintah itu berada untuk melakukan sesuatu yang buruk dan jelek terhadap rakyatnya sendiri. pungkas Syarif. 

Laporan : Icha Mokoagow

Editor : YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed