oleh

Proses serah terima jabatan Camat Randangan, pasca purna tugasnya Muzakir Amir

Pohuwato – Sekretaris Camat (Sekcam) Randangan, Riko Ali Idrus, S.Pd.SD dipercayakan sebagai pelaksana tugas (Plt) camat Randangan pasca purna tugasnya Muzakir Amir. Diketahui, Muzakir Amir pada Desember 2020 telah masuk masa pensiun, sehingga untuk mengisi kekosongan maka pemda pohuwato menunjuk sekcam Randangan untuk mengendalikan pemerintahan di wilayah kecamatan Randangan. 

Proses serah terima jabatan (Sertijab) yang dirangkaikan dengan pisah sambut camat Randangan dilaksanakan di aula kantor camat Randangan Selasa, (5/1/2021) yang dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Assistem Kesra, Hamka Nento. 

Pada sertijab tersebut kedua pejabat baik pejabat lama maupun pejabat baru melakukan penandatanganan berita acara serta penyerahan SK Plt. Camat Randangan serta penyerahan piagam penghargaan oleh Wabup Amin Haras, yang disaksikan oleh jajaran ASN kecamatan Randangan, para kades, serta perwakilan masyarakat. 

Wabup Amin Haras dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Plt camat Randangan, meski demikian kita tahu bahwa pejabat yang ditunjuk ini adalah aparat yang bertugas di kecamatan Randangan yakni sekretaris camat, sehingga tidak asing lagi bagi kita semua baik ASN itu sendiri, aparat desa, maupun masyarakat. “Sebagai pengendali pemerintahan maka tingkatkan komunikasi, konsultasi dan koordinasinya. Bapak sudah menjadi camat meski masih berstatus Plt, untuk itu jalankan roda pemerintahan dengan baik”harap wabup.

Selanjutnya kepada pejabat lama, atas nama pemda pohuwato Wabup Amin Haras menyampaikan selamat menikmati masa pensiun semoga dapat dijalani dengan baik. Kemudian ucapan terima kasih pula kepada camat lama Muzakir Amir yang telah mengabdi untuk daerah terutama selama bertugas menjadi camat di Randangan sampai menghabiskan masa tugas atau tiba waktu pensiun selama kurang lebih dua tahun. Semoga saja apa yang telah dibuat dan dijalankan dapat bermanfaat serta bisa bernilai ibadah.

 “Selamat menjalankan masa pensiun, semoga hari-harinya dapat dinikmati dengan baik, karena banyak yang sudah tidak merasakan masa pensiun, bersyukurlah masih diberikan kesempatan dan umur yang panjang”,ucap Wabup Amin.

Laporan : Ismail Abas

Editor     :YR

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed