GORONTALOJAKARTA
Trending

Ini Alasan Metro TV Berikan Pengharagaan People Off The Year ke Walikota Gorontalo

Laporan : Ati Modjo, Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Penganugerahan people off the year, merupakan rangkaian peringatan HUT ke 20 Metro TV yang memberikan apresiasi bagi para tokoh yang telah berkontribusi pada negeri ini.

People off The Year ditengah pendemik Covid-19 dibuka oleh Ketua Dewan Juri, Arif Suditomo.

Banyak sekali terjadi perubahan dan kemudian perubahan-perubahan ini membuat sebagian orang juga menjadi pesimis menghadapi hidup. Tetapi tidak dengan mereka penerima penghargaan, mereka sosok pantang menyerah, tidak larut dalam keterpurukan, mereka berjuang tanpa lelah, memberikn semangat dan harapan untuk bangsa agar bangkit kembali.

Oleh karena itu, people off the year hadir untuk memberikan apresiasi kepada para figur dan tokoh yang sangat menginspirasi di tengah pendemi Covi-19 ini.

Selain Kota Gorontalo, ada 4 daerah lainnya menerima penghargaan serupa pada kategori yang berbeda, yaitu Kota Padang, Bogor, Palembang dan Semarang.

“Tahun ini adalah satu pengingat buat kita semua orang-orang di sekeliling kita berjuang dan berkorban untuk kepentingan publik dan insya Allah akan menjadi tauladan bagi sebanyak mungkin orang. Penghargaan yang setinggi-tingginya kami haturkan bagi seluruh semua penerima penghargaan dan mereka terima kasih pada hadirin terima kasih Indonesia,” ungkap Arif Suditomo.

Ditengah pendemi Covid 19 ini, pelaksanaannya sangat berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Salah satunya ketika para penerima anugerah saat naik ke atas panggung akan mengambil sendiri pialanya.

Salah satu point yang menjadi dasar piliah panitia people of the year yakni kegigihan Pemerintah Kota Gorontalo yang selalu gencar membangun paradigma anti korupsi disemua strata sosial, baik dilingkungan ASN, dunia Pendidikan maupun masyarakat umum. Paradigma yang di bangun adalah, menjadikan tindakan korupsi sebagai musuh yang harus diperangi bersama serta ditangani secara serius.

Berkat tekad yang kuat itu, mendatangkan simpati dari berbagai pihak untuk memberikan dukungan. Salah satunya dari media nasional Metro TV dengan memberikan penghargaan kategori Best Government Officer For Preventing Corruption & Promoting Public Ethics yang diterima langsung oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, Rabu malam, 18 November 2020.

Produser Metro TV, Carolina mengatakan, dipilihnya Kota Gorontalo sebagai penerima penghargaan telah melalui tahapan penilaian yang cukup panjang dan selektif dengan proses penilaian sangat dirahasiakan. Dari ratusan daerah, hanya 5 yang dipilih termasuk Kota Gorontalo di dalamnya.

Marten Taha menyambut baik perhatian yang diberikan oleh pihak Metro TV kepada Pemerintah Kota Gorontalo.

“Rasa syukur kepada Allah SWT serta terima kasih kepada Metro TV yang telah memberikan ruang kepada kami di daerah. Senang dan ada rasa harus atas penghargaan sehingga saya mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Tentunya penghargaan ini akan memacu daya kerja dan ini bukti kita telah bekerja untuk rakyat dan saya dedikasikan penghargaan buat masyarakat Kota Gorontalo,” ungkap Walikota Marten kepada kabarpublik.id usai menerima pengharaan tersebut.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker