GORONTALOJAKARTA
Trending

CAROLINA KALUKU BERSEDIA JADI BAKAL CALON KETUM LAMAHU

Laporan : Ati Modjo (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.


JAKARTA [KP] – Lamahu merupakan wadah berhimpunya masyrakat Gorontalo di perantauan. Dalam waktu dekat ini Lamahu akan menyelenggarakan agenda Musyawarah Besar (Mubes) Lamahu VIII di Jakarta.
Sebagai organisasi Gorontalo di perantauan, Lamahu sudah cukup lama dan telah banyak melahirkan kader potensial serta berbagai program kerja sama untuk membangun daerah Gorontalo.
Dari bocoran yang diperoleh kabarpublik.id , terdapat 34 pilar yang memenuhi syarat sebagai peserta penuh yang mempunyai hak pilih.
Pilar-pilar kini sedang melakukan penjaringan bakal calon Ketua Umum Lamahu periode 2020-2025.
Salah satu calon yang kini sedang hangat jadi pembicaraan dikalangan pilar adalah sosok Carolina Kaluku. Srikandi Gorontalo yang memiliki dedikasi dan pengalaman organisasi serta jaringan luas itu diharapkan mampu membawa Lamahu lebih baik dan eksis.

Ada 3 agenda penting yang siap dijalankan diantaranya memutuskan dan merumuskan AD/ART dan merumuskan program kerja serta pemilihan Ketua Umum Lamahu.
Untuk mensukseskan jalankan Mubes serta menjadikan Carolina Kaluku mulus dalam pencalonannya nanti, tim pemenangan Carolina Kaluku seperti sesepuh Jenderal A.R Katili, sesepuh Bob Hippy, Wenny Yasin, Jimmy Tahir, Ridwan Monoarfa dan Sahmin Madina menyatakan kepada kabarpublik.id siap memgawal dan memenangkan Carolina yang dikenal dengan sapaan Ina itu.
“Ibu Carolina adalah sosok yang pantas dan wajar menurut kami untuk memimpin Lamahu kedepan karena gagasan dan cara kerja beliau sangat jelas dan terukur,” kata Sahmin mewakili tim pemenangan Carolina.

Tidak berlebihan, tambah Sahmin lagi, jika suara dari tim yang disampaikan oleh sesepuh Bob Hippy bahwa ini adalah amanah tanggung jawab dimana sudah 18 pilar menyatakan secara langsung ke Carolina untuk mendukung menjadi Ketua Umum Lamahu 2020-2025.
“Bersama bapak Bob Hippy, Jimmy Tahir dan saya, Sahmin Madina siap mensukseskan Mubes Lamahu VIII,” ungkap Sahmin menyampaikan amanah bapak Bob Hippy sebagai ungkapan terima kasih kepada panitia OC dan SC Mubes Lamahu yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan agenda organisasi dengan waktu yang tepat.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker