BOALEMO

BUPATI BOALEMO UNGKAP ADA KADIS TIDAK LOYAL KEPADA PIMPINAN

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo,Hi. Darwis Moridu, SH akhirnya angkat bicara soal loyalitas ASN kepada atasan. Ini terungkap saat Bupati memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan kabupaten Boalemo . Dirinya pun meminta agar seluruh kepala kepala dinas agar loyal terhadap atasan, Senin (02/11/2020).

Apel awal bulan sudah menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam memberikan pembinaan terhadap seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan pemerintahan kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Darwis menghimbau kepada seluruh kepala Dinas agar dapat memasukan laporan kinerja disetiap akhir bulan.

Sementara itu, salah Satu Kepala Dinas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Boalemo terpaksa mendapat teguran keras karena sudah beberapa bulan dinilai tidak memasukan laporan kegiatan atau kinerja bulanan.

“Apakah saya sebagai bawahannya, nanti saya telepon baru datang,” ungkap Bupati Darwis.

Bupati Darem menuturkan bahwa kepala Dinas adalah sebagai perpanjangan tangan dari kepala daerah, perpanjangan tangan dari Wakil Bupati serta perpanjangan tangan dari Sekda Boalemo untuk meneruskan pelaksanaan pemerintahan kepada bawahan.

“Kepala Dinas itu perpanjangan tangan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda kepada bawahannya. Ini tidak ada laporan berarti tidak ada kegiatan lagi sudah membeku,” tegas Bupati Darwis.

Diakhir sambutannya Bupati Darwis mendoakan agar dari setiap usaha dan upaya ASN dalam memberikan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan di kabupaten Boalemo senantiasa mendapat rahmat dan bimbingan dari Allah, Tuhan yang Maha Esa

Pelaksanaan kegiatan Apel awal bulan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker