oleh

KETUA DPD MKGR BENGKULU SAMSU AMANAH, APRESIASI KERJA PANITIA MUBES

Laporan : Ati Modjo (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Musyawarah Kekeluargaan Gorong Royong (MKGR) hari ini, Jumat (30/10/2020) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IX yang berlangsung di Ballroom Hotel Ritz Carlton LT.II Jl. Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Para peserta mulai berdatangan memenuhi tempat penyelenggaraan Mubes yang akan melahirkan pemimpin masa depan MKGR lima tahun mendatang.

Ketua DPD MKGR Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Mubes ditengah pendemi virus Corona melanda negeri ini. Penerapan protokol kesehatan oleh panitia kepada semua peserta untuk dilakukan tes sweb termasuk para wartawan yang meliput kegiatan ini merupakan upaya untuk meminimalisir meluarnya virus yang membahayakan itu.

“Saya memberikan apresiasi atas upaya Panitai yang sangat bagus karena dalam masa pendemi rencananya lebih awal dan lebih meriah, namun dalam penyelenggaraan ini yang diundang hanya pengurus DPD, sementara Pengurus DPC kabupaten kota menghadirnya secara virtual,” ungkap Samsu Amanah kepada kabarpublik.id sebelum pelaksaan Mubes dilangsungkan.

Dikatakan Samsu, Mubes merupakan Ormas yang melahirlkan partai Golkar. Untuk itu, strukturnya terus diberi semangat dalam perjalanan organisasi setiap 5 tahun sekali.

“Hari ini kita akan menentukan Ketum MKGR baru dengan perubahan perubahan yang baru. Mengefektifkan kegotongroyongan serta membesarkan patai Golkar saat ini dan akan datang,” ungkap Samsu Amanah yang juga selaku Wakil Ketua DPRD provinsi Bengkulu.

Ketika disinggung soal figur calon Ketua Umum MKGR, Samsu mengatakan bahwa hingga saat ini, figur Ketum belum nampak. Tetapi diyakininya jika calon Ketua Umum akan tercermin dari pandangan umum pengurus DPD MKGR se Indonesia.

Soal calon Ketum kata Samsu, akan dilihat perkembangannya saat Mubes nanti. Akan ada pemadangan umum dari daerah dan tergambar siapa caon yang akan diusung oleh daerah nanti.

“Kita akan menetukan seorang vigur yang akan diputuskan secara bersama untuk masa depan MKGR nanti.

Hingga berita ini diturunkan, penyenggaraan Mubes MKGR dalam bebebrapa saat kedepan akan dimulai. Kami akan menayangkan berita proses Mubes serta pemilihan Ketua Umum MKGR masa bakti 2020-2025.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

News Feed