oleh

LAILA NUR DJAMALUDDIN PANTAU PERSIAPAN PENYAMBUTAN PANGLIMA LMP

Laporan : Achamd Husni (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

POLEWALI MANDAR [KP] – Jelang pengukuhan Laskar Merah Putih (LMP) Macab Polewali Mandar, yang akan dilaksanakan Sabtu, 31 Oktober mendatang. Untuk itu, hari ini LMP menggelar geladi bersih guna memantapkan segala kesiapan pengukuhan Pengurus LMP Macab Polman serta mempersiapkan acara penyambutan kedatangan Panglima LMP Markas Besar Pusat yang akan mengukuhkan Pengurus Macab Polman.

Kegiatan geladi dipimpin Abd. Malik, Ketua Harian LMP dipantau langsung oleh Ketua LMP Macab Polman, Laila Nur Djamaluddin, berlangsung di Markas Besar LMP, Jl. H. A. Depu Pekkabata kec Polewali Kabupaten Polman Provinsi Sulbar, Kamis (29/10/2020).

Pelaksanaan geladi bersih diwarnai dengan pembagian masker kepada 185 anggota LMP Polman oleh Ketua Macab Polman, Laila Nur Djamaluddin yang hadir dalam kegiatan geladi bersih.

Laila Nur Djamaluddin dalam kesempatannya menyampaikan agar pelaksanaan pengukuhan LMP harus tetap protokol kesehatan dalam membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“LMP Macab Polman harus jadi pelopor Protokol Kesehatan kepada masyarakat, memberikan contoh kepada masyarakat, mengingat dalam tubuh Macab Polman tergabung berbagai aktifis dan tokoh pemuda,” ucap Laila Nur Djamaluddin Ketua Macab LMP Polman.

Diharapkan kedepannya, Macab Polman bisa memberi manfaat untuk masyarakat Polman secara khusus dan secara umum se Provinsi Sulbar, karena program pertama yang akan dijalankan adalah menurunkan bantuan 100 unit penerangan jalan yang akan ditempatkan 50 unit di beberapa titik di kabupaten Polman dan 50 titik di kabupaten Majene secara bertahap.

“Selanjutnya akan menyalurkan bantuan tahap ke 2, 100 unit lagi untuk masing masing kabupaten Polman dan Majene mendapat 50 unit lampu penerangan jalan,” ucap Laila sang Ssrikandi kelahiran Balanipa Tinambung yang juga adalah adik kandung Husni Djamaluddin.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed