SULTENGTOJO UNA-UNA

PJS BUPATI KUKUHKAN KETUA DAN PENGURUS FKUB TOUNA

Laporan : Budi Dako (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

SULTENG [KP] – Penjabat sementara (Pjs)Drs. Datu Pamusu Tombolotutu, M.Si mengukuhkan Ketua dan Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tojo Una-Una, massa Bhakti 2019-2021.

Pengukuhan berlangsung di Hotel Lawaka, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo pada Selala (20/10/2020) tersebut, disaksikan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una, Drs. H. Nasarudin L. Midu, Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, Kaban Kesbangpol dan Kewaspadaan Touna, Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si,  Kepala Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Touna, Drs.Abas Pabung  Kodim 1307/Poso, Kasat Pol PP, Danramil Ampana Kota, Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh.Natsir, SH, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan undagan lainnya.

Usai pengukuhan Pjs.Bupati Touna Drs. Datu Pamusu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada ketua dan seluruh pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) yang baru dikukuhkan.

Tentunya, kondisi ini tak lepas dari peran kita semua baik stakeholder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dalam menjalankan agamanya masing-masing ,”ucapnya.

Kerukunan antar umat beragama didaerah ini harus kita wujudkan dan dijaga secara bersama-sama.

“Jangan sampai hanya karena beda politik, kurukunan umat beragama yang terbangun selama ini bisa terpecah belah,” tegas Pjs Bupati Touna.

Oleh sebab itu, dia berharap, melalui FKUB ini kita sukseskan Pemilukada serentak 2020, dan mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam memberikan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang,” tutupnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker