GORONTALOHUKRIMKONTROL
Trending

WARTAWAN GORONTALO ‘MARAH’? BESOK LAKUKAN AKSI DI MAPOLDA GORONTALO

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

HUKRIM [KP] – Tolak intimidasi aparat terhadap Jurnalis yang sedang melakukan peliputan unjuk rasa Mahasiswa yang menolak Undang-Undang Cipta Kerja, Wartawan di Gorontalo hendak melakukan aksi damai “Aksi Jurnalis Gorontalo” pada besok hari, Kamis, 15 Oktober 2020.

Koordinator lapangan, Helmi Rasid mengatakan, aksi damai tersebut akan diikuti juga oleh beberapa organisasi wartawan dan organisasi perusahan pers.

“Rencananya aksi damai kita nanti ada di dua tempat, yaitu Bundaran Saronde dan Polda Gorontalo, dengan melibatkan beberapa organisasi wartawan seperti PWI, AJI, dan IJTI,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam aksi yang nantinya akan dimulai pukul 13.00 Wita ini, diikuti juga oleh organisasi perusahan pers diantaranya AMSI, SMSI dan JMSI.

Kepada peserta aksi Helmi menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kepada rekan-rekan wartawan saya juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, serta membawa cairan hand sanitizer. Salam perjuangan,” pungkasnya.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker