HUKRIMMALUKU UTARATERNATE
Trending

DI TERNATE, DIDUGA DITEMUKAN JANIN DITEMPAT KOS, SIAPA PEMILIKNYA ?

Laporan : Mulyadi (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

TERNATE [KP MALUT] – Warga di Kelurahan Kalumata, Kota Ternate Selatan dihebohkan penemuan janin berjenis laki-laki yang ditemukan di RT 11/RW 05 yang diduga berumur 5 bulan yang sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Penemuan janin bayi itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIT tepat di dalam kamar mandi sebuah kos-kosan milik seorang warga yang berinisial DO alias Dewi.

Informasi yang diterima media ini, janin mayat bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Endang yang merupakan penghuni kos ketika ia hendak ke kamar mandi untuk buang air besar. Tapi saat sampai di dalam kamar mandi, ia sontak kaget melihat sesuatu berbentuk aneh, ia pun pergi memanggil teman-temannya se kos dengannya.

Diantara mereka yang ada saat itu melihat janin itu diantaranya Endang, Dewina, Megawati, Sakina, Anaila, Fahria, Ami dan Gamar yang kemudian dijadikan saksi atas penemuan janin itu.

“Jadi awal kami mengira janin bayi itu tikus mati. Lalu kami mengali tanah untuk di tanam,” ucap Endang saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polres Ternate, Selasa (28/09/2020) siang tadi.

Tapi begitu diangkat dan hendak dimasukan ke dalam tanah, ternyata bentuknya mirip janin bayi, dan mereka pun kaget dan panik, sampai-sampai kedengaran tetangga rumah sebelah. Dan akhirnya langsung melaporkan kejadian itu ke RT dan pihak RT langsung melaporkan peristiwa ini ke kantor Polsek Ternate Selatan untuk ditindaklanjuti.

Tidak lama kemudian anggota polisi turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengambil keterangan saksi. Selanjutnya, Janin bayi malang ini kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Ternate untuk diidentifikasi.

Hingga berita ini diturunkan, kami belum mendapat keterangan tambahan dari pihak Polsek Ternate Selatan terkait janin tersebut. Kami akan berusaha untuk menayangkan terkait perkembangan berita ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker