GORONTALOPILKADAPOHUWATO

TOKOH KUNCI DI POPBAR DAN LEMITO TEGASKAN DUKUNGAN HARGA MATI UNTUK SMS

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Dukungan kepada pasangan SMS terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari Dua tokoh masyarakat Pohuwato bagian barat wilayah Pohuwato. Mereka secara total siap memenangkan pasangan Saipul-Suharsi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pohuwato.

Hal ini terungkap dalam acara silaturahim Lintas Partai yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan SMS, Nasir Giasi didampingi Sekretaris Al-Amin Uduala dan Bendahara Hariyono Dukalang, di rumah kediaman Rizal Pasuma kecamatan Popayato Barat, Rabu (23/09/2020).

Rizal Pasuma mengaku akan total dalam memenangkan SMS di wilayah Barat Pohuwato.

“Saya siap mematuhi perintah Partai Golkar, makanya siapa yang direkomendasikan kami wajib dukung dan menangkan,” ucapnya didamping rekan kader Partai besutan Airlangga Hartanto, Arter Soga.

Senada dengan itu, Arter Soga dihadapan warga dalam silaturahim linras partai menyatakan, akan bekerja lebih keras lagi untuk memastikan dukungan politik ke paslon SMS.

“Siap lahir dan bathin, sebagai kader Partai memenangkan SMS, dan kami akan bersama sama untuk bekerja secara total di wilayah barat,” tuturnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker