GORONTALOPILKADAPOHUWATO

KOMUNITAS BENTOR POHUWATO SIAP HANTAR PASANGAN SMS JADI BUPATI POHUWATO

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

POHUWATO [KP] – Komunitas Bentor Pohuwato yang menjadi Tim Pemenangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), melakukan aksi penempelan stiker Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa, secara serentak, Selasa (29/09/2020).

Koordinator Komunitas Bentor Pohuwato untuk pemenangan SMS, Irfan Lapula, kepada media ini mengaku bahwa mereka siap mensosialisasikan pasangan calon kepala daerah nomor urut 4, mulai dari Paguat sampai ke Popayato.

“Jumlah penempelan stiker buat abang-abang bentor kami siapkan stiker dalam jumlah banyak, mulai dari Paguat sampai Popayato,” ungkapnya.

Menariknya, perjuangan tanpa pamrih oleh komunitas Bentor yang dipimpin Irfan Lapuo menyatakan, bahwa dirinya bersama rekan rekan komunitas bentor akan berjuang memenangkan pasangan Saipul-Suharsi.

“Kami akan bekerja maksimal, meskipun kami komunitas bentor yang biasanya diajak konfoi, tapi kali ini kami tidak melakukakannya, mengingat masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Komunitas bentor ini berharap Paslon SMS menang dalam pesta demokrasi yang dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020.

“Semoga dukungan kami membawa kemenangan dan setelah terpilih nanti, kami mohon bias memperhatikan nasib abang-abang bentor,” tuturnya.#[KP/Adv]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker