oleh

Dekot Gorontalo Lakukan Sidak Pangkalan LPG 3Kg

Laporan: RIfaldy Happy (JMSI), Editor: Mahmud Marhaba

KOTA GORNTALO [KP] – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melakukan kunjungan lapangan terkait kelangkaan LPG 3kg yang ada di Kota Gorontalo, Senin (28/09/2020).

Kunjungan lapangan Komisi B juga didampingi oleh eksekutif Dispemda dan Dinas terkait lainnya, serta turut hadir Hiwana Migas dan pihak pertamina.

Ketua Komisi B Leny Ontalu, meyampaikan dari beberapa pengkalan yang dikunjungi sudah menerapkan sesuai dengan aturan, meski ada beberapa agen yang masih akan diperbaiki.

“Terutama notebook yang mereka harus siap dan disitu kita bisa tau mereka melayani masyarakat yang ada di lingkungan mereka atau di lingkungan pangkalan yang ada,”ungkapnya

”Kami dari DPRD mengharapkan kepada masyarakat untuk bisa lebih mengutamakan agen yang ada di lingkungan mereka. Jangan sampai mereka sudah terdata di pangkalan yang ada kemudian mereka pergi ke pangkalan lainnya,” tambah Leny.

Lenny menegaskan, pihaknya juga sudah mengimbau kepada pangkalan-pangkalan yang ada untuk tidak melayani masyarakat diluar lingkungan pangkalan.

“Insya allah mereka yang mempunyai pangkalan itu akan menuruti apa yang menjadi kemauan kita bersama dan insya allah kedepannya tidak ada lagi kelangkaan gas semua akan terdistribusi dengan baik,” ucap Leny.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed