GORONTALOPILKADAPOHUWATO

BERADA DI WONGGARASI, SUHARSI TEPIS ISUE BOHONG DAN NYATAKAN JIKA MASYARAKAT TETAP KOMIT DUKUNG PASANGAN SMS

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Tak ada waktu untuk berleha-leha pasca penetapan Paslon Cabup dan Cawabup Pohuwato. Tim sukses pun langsung tancap gas dengan tetap menerapkan protocol kesehatan ditengah pendemi Covid-19.

Hal ini seperti yang dilakukan pasangan Cakada, Cawabup Pohuwato, Suharsi Igirisa. Dirinya Bersama Ketua DPD II Golkar, Nasir Giasi lakukan konsolidasi Partai Golkar untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 4 paket SMS, bertempat di Sekretariat PK-PD Partai Golkar Kecamatan Wonggarasi Desa Limbula, Minggu (27/09/2020).

Ketua DPD II Golkar Nasir Giasi, mengatakan sudah saatnya seluruh pengurus secara intensif turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Cabup Saipul Mbuinga dan Cawabup Suharsi Igirisa. Diingatkan Nasir hal yang terpenting adalah jangan terpengaruh dengan isu yang kebenarannya masih kabur atau hoax.

Lanjut Nasir Giasi, jika selama ini pengurus Golkar masih malu-malu mensosialisasikan pasangan SMS namun sekarang sudah harus mampu meyakinkan masyarakat, agar kemenangan pasangan calon SMS mendapat dukungan yang lebih luas lagi di tengah masyarakat, apa lagi ini sudah tahapan kampanye.

”Pasangan calon SMS di dukung oleh 10 partai politik di Pohuwato, dan setiap usulan program yang akan diajukan oleh pemerintah nanti pasti akan disetujui oleh legislatif, dan sekarang dengan kepentingan visi misi pasangan calon SMS maka Pohuwato kedepan akan lebih maju lagi,” ujar Nasir Giasi.

Sementara itu calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyampaikan, jika selama ini ada kabar bahwa pasangan calon (SMS) tidak lagi mendapat dukungan dari masyarakat di Pohuwato, ternyata issu tersebut tidak benar.

”Buktinya begitu saya melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat, saya disambut dengan baik dan mereka mengatakan tetap mendukung pasangan calon SMS,” ungkap Suharsi Igirisa.#[KP/Ril-Adv]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker