GORONTALOPILKADAPOHUWATO
Trending

SUHARSI IGIRISA : MESKI BEDA PILIHAN, PERSAUDARAAN TETAP KITA JAGA BERSAMA

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang berlangsung di Mapolres Pohuwato, Sabtu, 26 September 2020 kemarin menyisahkan keharuan yang mendalam bagi masyarakat Pohuwato.

Tak ada yang menyangka jika sikap positif dan jiwa besar diperlihatkan calon Wakil Bupati dari pasangan SMS, Suharsi Igirisa yang meminta kepada masyarakat Pohuwato tetap menjaga persatuan dan persaudaraan dalam perhelatan berebut kursi nomor satu di bumi Panua itu.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai persaudaraan kita terputus hanya karena beda politik,” kata Ati sapaan akrab Suharsi Igirisa usai penandantangan Pakta Integritas di depan Mapolres Pohuwato.

Dirinya menilai, deklarasi dan penandatangan fakta integritas merupakan upaya berbagai pihak termasuk para calon yang memiliki tanggungjawab dalam mewujudkan kampanye damai dalam Pilkada serentak Pohuwato.

“Ini merupakan awal dari kampanye damai. Kami ingin mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga keamanan,” pinta Cawabup nomor urut 4.

Suharsi Igirisa merupakan politisi wanita Golkar yang memiliki segudang pengalaman dikanca perpolitikan di daerah ini. Tercatat, dirinya pernah menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Pohuwato. Tentu ini akan jadi modal buat pasangan SMS dalam membangaun Pohuwato kedepan.

Demikian juga dengan Saipul Igirisa. Politisi partai Gerindra itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dan mampu ‘mencuri’ kursi di parlemen.

Pengalaman keduanya kedua politisi ini yang membuat perbedaan diantara calon lain, sehingga nuansa kewibawaan orang tua terlihat dan membuat yang lainnya tercengang menyaksikannya.#[KP/RIL]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker