KOTA GORONTALO

MAPALA STI GORONTALO SUKSES GELAR PELANTIKAN PENGURUS BARU PERIODE 2020/2021

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kota Gorontalo [KP] – Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) STI, STMIK Ichsan Gorontalo, lakukan pelantikan pengurus baru periode 2020-2021.

Acara tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dari Ketua STMIK Ichsan Gorontalo tertanggal 26 September 2020, dengan Nomor : 90/STMIK-Ic/KPT/IX/2020.

Dalam pelantikan yang di gelar di ruang kelas B6 kampus tersebut, dilantik langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK Ichsan Gorontalo, Sabtu (26/09/2020).

Wakil ketua III Bidang kemahasiswaan, Satriadi Ali saat melantik pengurus baru Mapala Sti

Dalam sambutannya, Ketua Umum Mapala Sti terpilih, Triska Panangi, yang baru saja di lantik mengucapkan syukur atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan saya dalam memimpin Organisasi ini selama satu tahun kedepan” Ucapnya.

Tak hanya itu saja, perempuan yang bernama rimba Kenari itu juga menambahkan bahwa dirinya akan siap secara lahir batin dalam memikul segala bentuk tanggungjawab yang ada di Organisasi Mapala STI.

Sementara itu, Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK Ichsan Gorontalo, Satriadi Ali, melalui sambutannya, dirinya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

Wakik ketua III bidang kemahasiswaan, Satriadi Ali, saat memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan.

“Saya mewakili seluruh Civitas akademika STMIK Ichsan Gorontalo mengucapkan selamat atas ketua umum Mapala STI terpilih,”ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap semoga dibawah kepemimpinan Ketua dan pengurus yang baru, Organisasi Mapala Sti bisa mengharumkan nama baik kampus dan mampu bersaing dengan seluruh pecinta alam yang ada di Indonesia. #[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
211
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker