oleh

4 PASLON PILKADA POHUWATO ‘DATANGI’ MAPOLRES POHUWATO, ADA APA..?

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

GORONTALO [KP] – Siang tadi, Mapolres Pohuwato menerima 4 pasangan calon Pilkada Pohuwato. Masing-masing Paslon didampingi LO dan sejumlah tim sukses diterima langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra S.Ik, M.Ik didampingi Ketua KPUD Pohuwato, Rinto Ali, Ketua Panwaslu Zubair Mooduto, Plt. Iskandar Datau, Dandim diwakil oleh Lettu (Arm) Eko Susilo dan sejumlah pejabat Pemda Pohuwato.

Pertemuan ke empat Paslon tersebut melakukan Deklarasi Pilkada Damai serta penandatanganan Pakta integritas Pemilu pasangan calon yang berlangsung dengan penuh sukacita. Meskipun sudah memasuki kampanye dan sempat bertegangan di Medsos, namun 4 Paslon ini tetap bersilaturahmi dengan rasa kebersamaan dan senda gurau.

Deklarasi Pilkada Damai berlangsung dengan protokol kesehatan tanpa mengurangi hikmad dari pesta demokrasi. Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kapolres Pohuwato. Salah satunya adalah kesepakatan seluruh Paslon untuk terus menerapkan protokol kesehatan di seluruh agenda kampanye.

“Mari jaga iklim sejuk berdemokrasi, dengan melaksanakan kampanye berintegritas dengan menghindari kampanye hitam dan ujaran kebencian,” ungkap Teddy.#[KP/RIL]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed